Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Belitung Lakukan Bhakti Sosial

Kasat Intelkam Polres Belitung AKP Bagus Krisna Ekaputra

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Polres Belitung menggelar beberapa kegiatan Bakti sosial (Bansos) ke empat titik lokasi penerima Bansos, pada Kamis (24/06/2021) hari ini.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Belitung AKP Bagus Krisna Ekaputra. Ia membagikan langsung bantuan berupa sembako di Panti Jompo dan Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Tanjungpandan
Ada empat lokasi yang menjadi sasaran Polres Belitung, yakni TPA Mustahularifin, TPA Nisbahul Khoir, Panti Jompo Al-Ma’un, dan Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Polres Belitung memberikan bantuan berupa sembako yakni Sekitar 200 karung beras dan uang santunan kepada pengurus atau pengelola tempat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75,” ujar AKP Bagus Krisna Ekaputra kepada inspirasiberita.com, Kamis (24/06/2021).

Ia menambahkan, selain memberikan bansos, pihak Kepolisian Resort (Polres) Belitung juga mengadakan beberapa rangkaian kegiatan.

“Kita juga mengadakan lomba gaple yang bertempat di Kodim 0414 Belitung, ini juga merupakan dari sinergitas TNI/Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-75,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *