Satresmob Polres Belitung Amankan Tiga Preman Yang Tidak Bayar Saat Makan Di Lamongan

Tiga Pria Saat Diamankan Ke Polres Belitung

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Terkait adanya laporan premanisme di warung makan Lamongan, Satresmob Polres Belitung berhasil meringkus tiga orang pemuda diseputaran Pasar Ikan Tanjungpandan, pada Kamis (24/06/2021).

Tiga pemuda yang diduga preman tersebut melancarkan aksinya dini hari sekitar pukul 04.30 Wib, di warung makan Lamongan di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Lesung Batang Kecamatan Tanjungpandan.

Bacaan Lainnya

Diketahui, ketiga pelaku tersebut berinisial IM (24), FA(18), LO (29). Dan diamankan karena tidak mau membayar makanannya di warung tempat mereka makan, dan sempat mengancam pemilik warung.

Pemilik warung Nurfarudin (29) mengatakan, kronologis kejadian berawal saat ketiga pelaku datang dan memesan makanan.

Setelah itu, saat selesai makan mereka tidak ingin membayar makanannya dan sempat mengancam untuk membakar warung dan mengancam jiwa pelayan.

“Ini kejadian sudah dua kali, yang pertama sekitar 6 bulan yang lalu mereka juga tidak punya uang jadi sebagai jaminan menitipkan handphone nya. Tetapi, harga handphone tersebut tidak sebanding harga apa yang mereka pesan,” ujar Nurfarudin kepada inspirasiberita.com, Kamis (24/06/2021).

Selanjutnya, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Belitung dengan rekaman bukti CCTV di tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian dari hasil informasi tersebut, Tim Satresmob berhasil mendapatkan identitas pelaku dan meringkus keberadaan ketiga pelaku tersebut.

Kini pelaku telah diamankan, di Polres Belitung. Terkait tindakan hukumnya, polisi masih mengambil keterangan dari ketiga pemuda tersebut. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *