Seorang Ibu Dan Anak DI Duga Terserempet Mobil, Pelaku Pergi Dan Tidak Menolong. Ini Kata Kasat Lantas Polres Belitung

Seorang ibu dan anak yang menjadi korban laka lantas sedang dilakukan perawatan di RSUD H Marsidi Judono/Net. (inspirasiberita.com)

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com –  Adanya kejadian Laka Lantas yang menyebabkan seorang ibu dan anak laki-laki yang menjadi korban tabrak lari, kini tengah dilakukan penyelidikan oleh Satlantas Polres Belitung.

Laka Lantas tersebut terjadi pada hari Jum’at (25/06) pagi di Jalan Raya Sijuk Desa Air Merbau Kecamatan Tanjungpandan sekitar pukul 10.00 Wib, tepatnya sebelum klinik praktek dr.Anton.

Bacaan Lainnya

Korban dari kecelakaan lalu lintas itu merupakan seorang ibu berinisial Octa bersama anak yang diboncengnya. Saat itu, ibu tersebut tengah beriringan bersama temannya yang juga berboncengan dengan anaknya. Tiba-tiba, korban diserempet oleh mobil dan ibu tersebut terjatuh.

Menurut informasi yang diterima inspirasiberita.com, pelaku yang menyerempet korban tidak memberhentikan mobilnya, dan melaju dengan kencang meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

Saat ini korban telah dilakukan perawatan di RSUD H Marsidi Judono, dengan ditolong oleh pengendara lain yang sempat melintas dijalur tempat kejadian itu.

Kasatlantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih mengatakan, kejadian tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Belitung dan telah dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Iya benar, sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Belitung. Saat ini proses penyelidikan,” kata Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih saat dihubungi melalui pesan WhatsApp oleh wartawan, Jumat (25/6/2021) malam.

Ia menambahkan, sepertinya kendaraan yang menyerempet korban merupakan kendaraan roda empat, karena motor korban tidak mengalami kerusakan yang signifikan. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *