Bupati Belitung Resmi Menutup Belitong Expo Tahun 2021 Di Pantai Tanjung Pendam

(Bupati Belitung Sahani Saleh saat penutupan Belitong Expo di Tanjung Pendam, Senin (05/07/2021).IST.Jifzirifanov)

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Belitong Expo Tahun 2021 yang gelar Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Tenaga Kerja (KUKMPTK) Kabupaten Belitung dalam rangka Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke-183 di Pantai Wisata Tanjungpendam, resmi ditutup oleh Bupati Belitung Sahani Saleh, pada Senin (05/07/2021).

Acara penutupan dihadiri oleh Jajaran Forkominda, serta tamu undangan lainnya, serta memberikan tropy juara kepada pemenang Stand terbaik dalam pameran Belitung Expo Tahun 2021 ini.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Belitung Sahani Saleh menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pameran Belitung Expo ini, yang mana meski dalam masa pandemi Covid-19 bisa berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta pameran yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang telah diselenggarakan selama 5 hari ini yang terhitung dari tanggal 1 Juli hingga 5 Juli 2021,” ujar Sahani Saleh kepada inspirasiberita.com, Senin (05/07/2021) saat diwawancarai.

Dikatakannya, dalam kegiatan ini diharapkan produk-produk yang dihasilkan bisa dipromosikan sesuai target, serta meningkatkan produktivitas pelaku usaha UMKM masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

“Saya berharap agar peserta terus meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan berinovasi dalam mempromosikan produk yang dihasilkan, tentunya pemerintah kabupaten akan terus mendukung para pelaku UMKM agar terciptanya pemulihan ekonomi di masa pandemi,” katanya.

Ia menambahkan, selain untuk mendukung sektor UMKM agar bertahan di masa pandemi Covid-19, diharapkan produk UMKM di Kabupaten Belitung bisa terkenal hingga mancanegara.

“Jadi agar bisa dikenal di mancanegara, maka harus bisa dipromosikan melalui dunia digital,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *