Personel Polres Belitung Bersih Dari Narkoba, Tapi Beberapa Anggota Dikenakan Hukuman

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.comKepala Bidang (Kabid) Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan penegakan, penertiban, dan pendisiplinan personel (Gaktiplin) kepada seluruh personel Polres Belitung, pada Selasa (13/07/2021).

Kegiatan Gaktiplin ini di selenggarakan di halaman Mapolres Belitung, dengan di pimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Bhartolomeus Meison Sagala.

Bacaan Lainnya

Gaktiplin tersebut antara lain pengecekan atribut, sikap tampang, serta pengecekan urin kepada personel Polres Belitung.

Disamping itu, Kabag Ops Polres Belitung Kompol Poltak ST Purba mengatakan, Gaktiplin ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Bid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung.

“Jadi, ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung keseluruh jajaran Polda Babel terutama kepada personel yang ada di Polres Belitung,” ujar Kompol Poltak ST Purba kepada inspirasiberita.com, Selasa (13/07/2021) .

Selanjutnya, saat Gaktiplin ada beberapa personel Polres Belitung yang tidak melengkapi atributnya. Dan langsung diberi hukuman ditempat.

“Tadi, ada beberapa personil Polres Belitung yang di tindak karena atributnya tidak lengkap dan diberi hukuman push up,” katanya.

Ia menambahkan, tidak hanya Bintara, tetapi seluruh Perwira dan pejabat di Polres Belitung tidak luput dari pemeriksaan Gaktiplin yang dilakukan oleh Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Dan hal yang paling penting menurut Perwira yang berpangkat melati satu itu ialah bersihnya seluruh personel Polres Belitung dari narkoba.

“Kita bersyukur untuk pemeriksaan urin kali ini tidak ada yang positif. Polres Belitung bersih dari narkoba dan mudah-mudahan seterusnya seperti ini,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *