Seorang Ibu Meninggal Dunia Di Jalan Raya Membalong Saat Hendak Ke Kebun

(Ilustrasi.net)

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kecelakaan di ruas Jalan Raya Petikan Dusun Mempiu Desa Cerucuk, Kecamatan Badau, Belitung, pada Rabu (14/07/2021) pukul 10.00 Wib menyebabkan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) meninggal dunia.

Identitas IRT tersebut bernama Gunatang (45) warga Jalan Puskesmas dalam Rt 03/01 Desa Perawas Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten. Belitung.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih mengatakan, kecelakaan ini merupakan laka tunggal. Dikarenakan adanya lubang di jalan yang menyebabkan kendaraan oleng dan IRT tersebut jatuh.

Korban saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio GT warna merah hitam bernopol BN 7790 FB.

“Kejadian berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor datang dari arah jalan raya Membalong atau dari Simpang Mempiuk Desa Cerucuk hendak menuju kebun tempatnya bekerja yang berada di Dusun Petikan,” ujar AKP Dwi Purwaningsih kepada inspirasiberita.com, Rabu (14/07/2021).

Namun, saat mendekati tempat kecelakaan tersebut jalan yang dilalui korban menikung kekanan dan didepannya ada jalan yang berlubang. Sehingga menyebabkan kendataannya oleng ke kanan dan hilang keseimbangan sehingga jatuh di aspal.

“Jadi korban terpental ke aspal dengan posisi terlingkup yang mengalami luka lebam di dada, luka lebam di jidat, luka lecet di pipi, luka robek di bibir atas dan bawah dan patah gigi pada bagian atas dan bawah. Sesaat sesudah kecelakaan tersebut korban tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di tempat kejadian,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini korban sudah dibawa oleh Personil Polsek Badau dan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Belitung ke RSUD H Marsidi Judono untuk dilakukan visum et repertum.

“Saat ini kendaraan sepeda motor korban telah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Belitung dan kejadian tersebut telah ditangani pihak kepolisian,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *