Peringati HKGB Dan Hari Jadi Polwan, Kasat Lantas Dan Bhayangkari Polres Belitung Bagikan Sembako

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Menyambut Hari Jadi ke-73 Polwan RI dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 69, Polisi Wanita (Polwan) Polres Belitung dan pengurus Bhayangkari Kabupaten Belitung menggelar bakti sosial, pada Rabu (14/07/2021).

Pelaksanaan Bakti sosial (Baksos) tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih dan sejumlah pengurus Bhayangkari Kabupaten Belitung.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih mengatakan, pihaknya menggelar Baksos dalam rangka hari jadi Jadi ke-73 Polwan RI dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69. Di Baksos ini polwan dan pengurus Bhayangkari membagikan beberapa sembako.

“Kita membagi paket sembako sebanyak 40 paket dengan sasaran Purnawirawan Polri
Warakawuri, tenaga kesehatan Covid-19
dan masyarakat pra-sejahtera di Kabupaten Belitung,” ujar AKP Dwi Purwaningsih kepada inspirasiberita.com, Kamis (15/07/2021) lalu

Selanjutnya, pihaknya membagi paket sembako tersebut ke RSUD H Marsidi Judono, Kelurahan Paal Satu, dan Kelurahan Kampung Parit Kabupaten Belitung.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut dibagi dua tim diantaranya 4 anggota bhayangkari, dan Polwan Polres Belitung sejumlah 17 orang.

“Kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu, karena saat ini kita dalam situasi pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *