Polres, Kodim, Lanud Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak PPKM

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Polres Belitung bersama Kodim 0414/Belitung, dan Lanud H.As.Hananjoedin menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak PPKM Mikro di Kabupaten Belitung, pada Jum’at (16/07/2021).

Bansos tersebut berupa beras dan paket sembako yang di serahkan kepada masyarakat khususnya kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di seputaran Tanjungpandan.

Bacaan Lainnya

Kabag Ops Polres Belitung Kompol Poltak S.T Purba mengatakan, penyerahan Bansos tersebut dilakukan secara serentak oleh TNI/Polri agar ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM Mikro yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Belitung.

“Jadi, kita hari ini menyerahkan bansos secara serentak di seluruh jajaran, kami khususnya Polres Belitung melaksanakan bansos yang ditujukan kepada masyarakat yang terkena dampak PPKM Mikro,” ujar Kompol Poltak S.T Purba kepada inspirasiberita.com, Jum’at (16/07/2021).

Dikatakannya, karena kita dalam masa PPKM Mikro khususnya Kabupaten Belitung yang diperpanjang, jadi kita memberikan Bansos yang terdampak atas pemberlakuan PPKM Mikro ini.

“Kami dari Polres Belitung bersama Kodim 0414/Belitung, dan Lanud H.AS. Hanandjoeddin melaksanakan bantuan sosial di kecamatan Tanjungpandan wilayah Kabupaten Belitung,” katanya.

Ia menambahkan, pada penyerahan Bansos tersebut, pihaknya membagikan paket sembako sebanyak 200 paket dan 200 masker kepada masyarakat.

“Jadi, harapan kami dari pihak penyelenggara, agar bantuan ini dapat dirasakan bagi masyarakat terutama pedagang dalam PPKM Mikro, paling tidak kita bisa meringankan beban khususnya masyarakat Kabupaten Belitung,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *