Komunitas Magnet Dollar Belitung Bagikan 10 Ekor Sapi Ke Beberapa Desa Di Kabupaten Belitung

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Menjelang momentum Hari Raya Idul Adha 10 Dhulhijah 1442 Hijriah, atau hari raya Qurban, Komunitas Magnet Dollar Belitung, membagikan 10 ekor sapi ke beberapa tempat di Kabupaten Belitung, Senin (19/07/2021).

Ketua Komunitas “MAGNETDOLLARTEAM” Kabupaten Belitung Novero Aditiya secara langsung menyerahkan satu ekor sapi dari 10 ekor sapi yang disebar di Kabupaten Belitung.

Bacaan Lainnya

Novero menyerahkan sapi tersebut kepada Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah Tanjungpandan yang beralamat di Jalan Mualim, Gang Sagu, RT 17/04, Aik Pelempang Jaya.

“Iya kita ada 10 ekor sapi yang kita bagikan ke beberapa tempat. Nah kalau saya ada satu ekor sapi yang langsung kita serahkan ke rumah tahfiz qur’an. Semoga menjadi keberkahan dan menambah ketaqwaan kita kepada Allah Swt,” ujar Novero Aditiya kepada inspirasiberita.com, Senin (19/07/2021).

Pimpinan yang juga founder Magnet Dollar Team itu, juga menyampai bahwa kegiatan penyaluran hewan kurban ini sebagai aktualisasi wujud syukur kepada Allah SWT atas seluruh pencapaian di NET89, baik pencapaian atas target komunitas yang sangat menggembirakan.

“Ini merupakan rasa syukur saya dan kawan-kawan di Net89 kepada Allah Swt. Semoga kami kedepannya bisa lebih mencapai kesuksesan lagi,” ucapnya.

Ia menjelaskan Idul Adha menjadi momen bagi umat islam untuk berbagi. Karena itu, hari ini komunitas Magnet Dollar Belitung ingin berbagi dengan Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah Tanjungpandan serta warga sekitarnya.

“Ini merupakan tempat yang pas untuk kita berbagi, semoga masyarakat sekitar juga senang. Dan dapat merayakan hari raya kurban ini,” jelasnya.

Ia sangat berharap agar seluruh team Magnet Dolar Belitung tetap menjaga kekompakannya. Agar kedepannya terus dapat berbagi kepada sesama terutama masyarakat yang membutuhkannya.

“Harapan kami semoga rasa kekeluargaan dan berbagi kepada masyarakat tetap terjalin dengan baik. Selain itu kegiatan ini juga kami lakukan tak lain adalah untuk berbagi kepada sesama,” ungkapnya.

Menurutnya, hal yang patut disyukuri di tengah situasi pandemi Covid-19, Komunitas Magnet Dollar bisa berpartisipasi membagikan hewan kurban pada tahun ini untuk masyarakat seperti tahun sebelumnya.

“Kegiatan ini menjadi rutinitas kita dari tahun-tahun sebelumnya. Meski tahun ini kita masih dilanda pandemi Covid-19 seperti tahun kemarin. Tapi kita masih bisa untuk berbagi,” pungkasnya.

Selain itu hewan kurban yang dibagikan dibeberapa lokasi lain, seperti di Kembiri, Sungai Samak, Jalan Munir, Padang Kandis, Kampong Parit yang memang domisili beberapa anggota Komunitas Magnet Dollar Belitung. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *