Kecelakaan Di Gedung Nasional, Mobil Teknisi PLN Tabrak Pagar Dan Gerobak Sate

(Ilustrasi mobil Teknisi PLN Pintar/Net. Inspirasiberita.com)

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Mobil teknisi PNL Unit Cabang Tanjungpandan mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan RE Martadinata, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, pada Jum’at (23/07/2021) sekitar pukul 07.30 Wib.

Dikabarkan, supir mobil teknisi PLN unit cabang Tanjungpandan ini menabrak beton mes milik Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Tanjungpandan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, mobil milik PLN juga menabrak gerobak pedagang sate yang tepat berada didepan mes, dan pemilik gerobak sate tersebut diketahui sedang libur.

Dalam kejadian tersebut mobil teknisi mengalami rusak berat di bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka tunggal ini.

Salah satu pegawai PPN Tanjungpandan mengatakan, laka tunggal ini bermula saat supir mobil dari arah pasar tradisional Tanjungpandan hendak menuju ke Gedung Nasional (Genas).

Namun, saat tiba di lokasi kejadian mobil milik PLN itu mengalami oleng dan langsung menabrak beton dan gerobak pedagang sate. Diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

“Katanya tadi sopir mobil PLN pusing. Sehingga mobil oleng dan menabrak. Didalam mobil ada dua orang, sopir dan teknisi,” kata Kukuh kepada awakmedia, Jum’at (23/07/2021).

Saat ini mobil tersebut telah dibawa ke bengkel mobil yang berada di dekat Hotel Puncak Kecamatan Tanjungpandan.

Meskipun demikian, laka tunggal ini tidak sampai ditangani pihak kepolisian. Sebab PPN maupun PLN mempunyai SOP masing-masing. (Ozi/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *