Fs Dibekuk Dihalaman Mess Pemda, Ribuan Pil Ektasi dan Sabu Ditemukan Polisi Dalam Rumah

BANGKA, inspirasiberita.com – Keberhasilan Polres Bangka dalam upaya membasmi peredaran narkotika di Kepulauan Bangka Belitung patut mendapatkan apresiasi.

Melalui Tim Gradak Satresnarkoba Polres Bangka dengan dipimpin langsung oleh Waka Polres Bangka Kompol R. Wardhana Utama berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika pada Senin (02/08/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi dari masyarakat, mengenai akan adanya transaksi narkoba di Halaman Mess Pemda Jalan Pemuda Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, tim Gradak berhasil mengamankan pelaku Fs.

“Pelaku berhasil kita tangkap dan kita bawa ke Polres Bangka guna untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ujar Waka Polres Bangka Kompol Wardhana Utama.

Usai melakukan penangkapan tersangka Fs, tim Gradak Satresnarkoba Polres Bangka langsung melakukan penggeledahan dikediaman pelaku. Disini polisi menemukan ribuan pil ektasi.

“Setelah penangkapan kita lakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka dan mendapatkan 4.269 butir pil warna biru laut merek Barcelona dan warna hijau merek Dholpin. Diduga pil ini merupakan narkotika jenis ektasi dengan berat beruto 1.645 gram,” jelasnya.

Selain menemukan pil ektasi, polisi juga menemukan satu bungkus plastik bening berisikan kristal yang diduga sabu dengan berat yang cukup banyak.

“Satu bungkus plastik bening besar ya.g berisikan kristal warna putih di duga narkotika jenis sabu dengan berat 49,83 gram juga kita temukan dikediamannya,” ungkap Kompol Wardhana Utama.

Menurut Wardhana Utama, pil yang diduga ektasi tersebut jika di nilai dengan rupiah mencapai milyaran dan untuk sabu sekitar puluhan juta rupiah.

“Estimasi harga di Babel Rp 2.134.500.000 untuk ektasi tersebut.Sedangkan sabu 49,83 gram estimasi harga di Babel Rp 60 juta,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *