Tergelincir Dan Masuk Ke Jalan Arah Berlawanan Seorang Pengendara Motor Terlindas Mobil

BANGKA TENGAH, inspirasiberita.com – Seorang pengendara motor Honda Supra dengan plat nomor polisi BN 3511 TP meninggal dunia usai terjatuh yang kemudian terlindas mobil Kia Micro bernomor polisi B 1565 UZT di Jalan Raya Desa Cambai Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah pada Senin (09/08/2021) kemarin.

Pengendara yang bernama Meta ini awalnya tergelincir dan melebar kearah berlawanan yang kemudian terjatuh. Saat korban terjatuh ada mobil yang melintas dari arah berlawanan dan melindas tubuh korban.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Bangka Tengah Iptu Ellen Pricilia. Menurutnya, korban Meta berangkat dari arah Namang hendak menuju Pangkalpinang. Karena kondisi jalan licin akhirnya kendaraan korban tergelincir.

“Pengendara sepeda motor ini tergelincir kemudian terjatuh hingga masuk kearah yang berlawanan. Pada saat terjatuh dari arah berlawanan melaju mobil dari arah Pangkalpinang menuju Namang dan langsung melindas tubuh Meta hingga meninggal dunia,” ungkap Kasatlantas Iptu Ellen kepada media, Senin (09/08/2021).

Sementara itu, Asri Yuanyo yang mengendarai mobil Kia Micro tersebut tidak mengalami luka. Kejadian tersebut kini telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Bangka Tengah dan telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Yang kemudian mengamankan dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

“Mobil dan motor yang dikendarai keduanya telah kami amankan. Dan pengendara mobil Asri Yuanyo kini masih dilakukan pemeriksaan bersama beberapa orang saksi mata lainnya,” kata Iptu Ellen. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *