Dua Pemuda Menabrak Mobil Cary Yang Parkir Di Tepi Jalan Raya Badau

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Pengendara motor Honda Scopy berplat nomor polisi BN 3066 WE menabrak mobil pick up Cary nomor polisi BN 8126 WL yang sedang parkir ditepi jalan lantaran mogok.

Laka Lantas ini terjadi dijalan Raya Badau Dusun Air Mungkui Desa Buluh Tumbang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung pada Rabu (18/08/2021) malam sekira pukul 19:30 Wib.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui identitas dua pengendara motor Honda Scopy tersebut. Lantaran usai menabrak mobil pick up Cary tersebut dua pemuda itu terlentang dan digotong warga ke tokoh yang ada ditepi jalan tersebut.

Sementara pemilik mobil pick up Cary EN merupakan warga Air Raya Kecamatan Tanjungpandan itu tidak mengetahui jelas kejadiannya.

Menurutnya, mobil sedang diparkir karena rusak saat hendak pulang dari Kabupaten Belitung Timur ke arah Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

“Saya hendak pulang dari Beltim ke Tanjungpandan. Lantaran mogok mobil saya parkir. Kayaknya ditabrak dari belakang,” ujar EN kepada awak media.

Sedangkan salah satu pemuda yang mengendarai Honda Scopy itu hendak pulang ke Tanjungpandan berboncengan dengan temannya.

“Nak pulang, saya tinggal di jalan dr Susilo Tanjungpandan,” katanya sambil merintih kesakitan.

Warga sekitar yang tadinya khawatir telah menghubungi mobil ambulan. Tidak lama, mobil datang dan membawa dua korban tersebut ke RSUD H Marsidi Judono. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *