Kapolres Belitung Berganti, AKBP Ari Mujiyono Jabat Wadir Lantas Polda Babel

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Resmi, Kapolres Belitung telah dijabat oleh AKBP Tris Lesmana Zeviansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pangkalpinang.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat yang berlangsung di Gedung Tribrata Polda Babel, pada Kamis (19/08/2021).

Bacaan Lainnya

Selain itu, sertijab ini juga meliputi Karo OPS Polda Babel, Kabid Kum Polda Babel, Kapolres Pangkalpinang, Kapolres Belitung, dan Kapolres Belitung Timur.

Sebelumnya, Kapolres Belitung yang dijabat oleh AKBP Ari Mujiyono kini mendapatkan jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda Babel.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat mengatakan, dirinya berharap dengan adanya pejabat baru, agar bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Saya berharap kepada pejabat baru ini nantinya dalam melaksanakan tugas kedepan agar semakin sukses dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk institusi Kepolisian,” ujar Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat kepada Awakmedia, Kamis (19/08/2021).

Ia menambahkan, semoga pejabat baru tersebut melaksanakan tugasnya secara maksimal, terutama saat ini sedang berlangsung Pandemi Covid-19 yang semakin tinggi di Provinsi Bangka Belitung.

“Terutama saat ini adalah bagaimana mengkoordinir dan bekerja sama dengan Pemerintah untuk dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. Disamping itu, pelaksanaan tugas pokok untuk memelihara Kamtibmas agar tetap berjalan,” pungkasnya.(Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *