Covid-19 Varian Delta Menyerang, Sanem Tutup Kembali KBM Di Sekolah

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Pemerintah Kabupaten Belitung akan menutup kembali Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah. Hal ini dilakukan lantaran adanya Covid-19 varian terbaru atau biasa disebut varian Delta, pada Jum’at (20/08/2021).

Bupati Belitung Sahani Saleh atau yang akrab disapa Sanem mengatakan, pihaknya akan menutup kembali KBM sekolah di Kabupaten Belitung dan akan dilakukan secara Daring kembali.

Bacaan Lainnya

“Karena varian Delta Covid-19 banyak menyerang anak-anak, maka sekarang sekolah tatap muka akan ditutup kembali, dan dilakukan secara daring kembali,” ujar Sahani Saleh kepada inspirasiberita.com, Jum’at (20/08/2021).

Sebelumnya, perintah Presiden RI Joko Widodo sudah menyebut bahwa sekolah akan dimulai tatap muka.

“Jadi ditunda kembali, padahal kan perintah Presiden juga kemarin saya dengar tuh bawah sekolah sudah mulai ditatap muka, tapi berhubung varian Delta sudah masuk di Belitung, mau tidak mau sekolah kita lakukan daring kembali,” katanya.

Ia menambahkan, jika kasus perkembangan terpapar Covid-19 di Belitung sudah tuntas, kemungkinan KBM ini akan diberlakukan kembali. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *