Acara Pisah Sambut Kapolres Belitung, Sanem Singgung Penanganan Tambang Ilegal

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie menghadiri acara pisah sambut Kapolres Belitung dari AKBP Ari Mujiyono kepada AKBP Tris Lesmana Zeviansyah bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Belitung, pada Senin (23/08/2021).

Dalam acara ini juga, turut hadir Dandim 0414/Belitung, Danlanud H.As.Hananjoedin, Kajari Belitung, dan Stakeholder Forkopimda Kabupaten Belitung.

Bacaan Lainnya

Bupati Belitung Sahani Saleh mengatakan, dirinya berharap kepada Kapolres Belitung yang baru agar menjalankan tugasnya sebaik mungkin dan semoga berjalan lancar.

“Harapan Kapolres baru pertama-tama dalam hal yang selama ini berjalan baik dan lancar untuk diteruskan. Harapan lain, sebagaimana ini perintah baru untuk persoalan penanganan Covid-19 untuk segera di tindak lanjuti,” ujar Sahani Saleh kepada inspirasiberita.com, Senin (23/08/2021).

Selain itu, terkait aktifitas tambang ilegal di Kabupaten Belitung, Polres Belitung mempunyai prosedur juga aturan dalam menangani tambang ilegal mining.

“Terkait dengan aktifitas tambang ilegal, pihak kepolisian mempunyai prosedur dan aturan dalam menangani, jadi kepolisian mempunyai hak penertiban,” katanya.

Selain itu, ia berharap kepada Kapolres yang lama AKBP Ari Mujiyono semoga ditempat baru bisa tambah sukses dalam melaksanakan tugas barunya.

“Untuk pak Kapolres lama AKBP Ari Mujiyono semoga beliau di tempat barunya tambah sukses dalam melaksanakan tugas. Pesannya secara otomatis apa yang dapat di Belitung supaya menjadi kenangan,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *