DPRD Kabupaten Belitung Lakukan Vaksinasi, Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Belitung

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Dalam rangka percepatan vaksinasi di pemerintah kabupaten (Pemkab), DPRD Kabupaten Belitung menggelar vaksinasi tahap pertama untuk pegawai lingkungan DPRD serta masyarakat umum, pada Rabu (25/08/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut, di buka pada pagi hari pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib, bertempat di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPRD Kabupaten Belitung Kasimin mengatakan, pihaknya menggelar vaksinasi tersebut, dalam rangka membantu
percepatan vaksinasi Covid-19 di Belitung.

“Ya, pada vaksinasi tahap pertama kita menargetkan 350 orang yang telah diselesaikan hari ini juga, dan dilanjutkan kembali vaksin kedua pada bulan September,” ujar Kasimin kepada inspirasiberita.com, Rabu (25/08/2021).

Ia menjelaskan, memang sebelumnya semua OPD lingkungan Pemda, seperti Kodim 0414/Belitung dan Lanud Hanandjoeddin, telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Jadi pada hari ini DPRD Kabupaten Belitung dan Dinas Kesehatan bekerjasama melaksanakan percepatan vaksinasi ini, dengan menyediakan tempat di Kantor yang termasuk tempatnya luas juga,” katanya.

Selanjutnya, untuk jenis vaksin yang disediakan saat ini di Kantor DPRD Kabupaten Belitung yakni Vaksin Moderna Covid-19.

“Saat masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19, telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *