Empat Orang Tak Dikenal Melakukan Perampokan Di Dua Toko Emas Gunakan Senpi

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Dua toko emas di Pasar Tradisional Simpang Limun Jalan SM Raja Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota di rampok oleh empat orang yang bersenjata api (Senpi), pada Kamis (26/08/2021) kemarin.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 14.30 Wib. Perampok tersebut menodongkan senjata api kepada pemilik dua toko emas yaitu toko emas Aulia Chan yang berdampingan dengan toko emas Masrul.

Bacaan Lainnya

Kronologis kejadian berawal dari empat orang yang tidak dikenal datang menghampiri toko mas Aulia Chan dan Masrul kemudian langsung melakukan pengancaman kepada pemilik toko mas milik Masrul dengan menggunakan senpi laras pendek dan juga laras panjang.

Menurut keterangan dari salah satu pemilik toko emas, Masrul (34) mengatakan, empat orang tersebut menggunakan senjata api dan mendatangi tokonya kemudian baru mendatangi toko mas Aulia Chan.

“Pada pukul 14.30 Wib, ada 4 orang dengan menggunakan sebo, langsung menyatroni kedua toko emas Masrul dan toko emas Aulia Chan. Pelaku mengacungkan senjata api laras pendek dan laras panjang serta senjata tajam (Sajam) untuk mengancam saya,” ujar Masrul.

Dikatakannya, perampok tersebut berbicara kepada korban agar menyuruhnya jangan bergerak, sambil mengambil barang emas sebanyak 5 kilo gram miliknya, serta barang emas milik Aulia Chan sebanyak 2 kilo gram.

Selain itu, menurut kesaksian dari satpam PT Inatek An Halawa (26) menjelaskan, keempat perampok tersebut langsung berlari ke arah Jalan M Nawi Harahap sambil mengacungkan senjata laras panjang.

Saat ini, personil dari pihak Kepolisian telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan melalui kamera pengawas CCTV.

Terlihat dari CCTV pengawas, beberapa masyarakat berlarian disusul oleh empat perampok tersebut berlari dengan menggunakan sebo serta membawa senapan laras panjang. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *