Kecelakaan Di Jalan Raya Badau, Begini Kelanjutannya Dikantor Polisi

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kecelakaan di ruas Jalan Raya Badau Dusun Aik Mungkui Desa Buluh Tumbang Kecamatan Tanjungpandan, Belitung antara dua mobil, pada Jum’at (27/08/2021) pukul 09.00 Wib kini telah dilakukan evakuasi.

Kecelakaan ini terjadi antara pengendara mobil Daihatsu Taruna bernopol BN 1481 XM yang dikendarai AS (50) beserta keluarganya.

Bacaan Lainnya

Yang berlawanan dengan mobil Mitsubishi truk warna kuning bernopol BN 4438 FA yang dikendarai oleh AR (33) bersama temannya.

Kasatlantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih, membenarkan bahwa adanya laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Badau pagi kemarin.

Ia menjelaskan, kronologis kecelakaan berawal saat mobil truk Mitsubishi melaju dari arah Tanjungpandan yang hendak ke arah Badau. Selanjutnya, dari arah berlawanan muncul mobil Daihatsu Taruna.

“Jadi, setelah tiba di lokasi kejadian, mobil truk mengalami oleng ke kanan dan langsung menyerempet bagian depan mobil Daihatsu Taruna. Hal itu terjadi karena jalanan yang licin akibat hujan,” ujar AKP Dwi Purwaningsih kepada inspirasiberita.com, Jum’at (27/08/2021) kemarin.

Kini kejadian tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Belitung dan barang bukti kendaraan sudah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Belitung.

AKP Dwi Purwaningsih menambahkan, atas peristiwa ini, kedua belah pihak telah bersepakat untuk damai, dikarenakan hanya mengalami kerugian materil.

“Jadi, kita dari pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi dalam berkendara apalagi saat posisi jalan licin karena hujan,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *