Begini Hasil Visum Amril Mayat Yang Ditemukan Nelayan Di Pantai Teluk Limau

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Terkait penemuan mayat laki-laki di Pantai Teluk Limau Desa Tanjung Tinggi Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung pada Selasa (07/09/2021) sempat menghebohkan masyarakat sekitar.

Diketahui identitas mayat tersebut yaitu Amril (17) yang sempat dikabarkan hilang selama dua hari yang lalu. Amril pertama kali ditemukan oleh nelayan yang bernama Safar (26) pada pukul 14:30 Wib saat saksi hendak menepikan kapalnya.

Bacaan Lainnya

Pada saat itu, tubuh Amril mengapung sekitar 400 meter dari bibir pantai. Melihat hal tersebut Safar langsung memberitahukan saksi Yudi dan juga Kepala Desa Tanjung Tinggi.

Usai mendapat kabar tersebut, Kepala Desa Tanjung Tinggi langsung melaporkan hal itu kepada personel Polsek Sijuk dan jenazah Amril langsung dilakukan evakuasi ke RSUD Marsidi Judono.

Hasil pemeriksaan visum luar di RSUD dilakukan pada sekitar pukul 20:00 Wib malam.

“Hasil visum luar, kondisi tubuh jenazah sudah menggelembung dan kulit ari sudah mengelupas serta ditemukan tanda memar dan perkiraan waktu kematian lebih dari 72 jam,” ujar dr. Gunawan Nata Kurrahman kepada inspirasiberita.com, Selasa (07/09/2021).

Ia menjelaskan, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam bentuk senjata tajam maupun kekerasan dengan menggunakan senjata tumpul pada tubuh jenazah.

“Tidak ada bekas tanda kekerasan pada tubuh mayat. Kalau seandainya tato berlian di tangan bagian dalam sebelah kiri,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *