Kapolda Babel Melakukan Peninjauan Vaksinasi Covid-19 Di Belitung

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat melakukan peninjauan vaksinasi massal di Puskesmas Tanjungpandan, pada Kamis (16/09/2021) kemarin.

Selain meninjau vaksinasi di Puskesmas Tanjungpandan, Kapolda Babel juga melakukan kegiatan Bakti Sosial Polres Belitung di Kabupaten Belitung.

Bacaan Lainnya

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Belitung sangat baik dengan frekuensi 47,8 persen.

“Kita akan melakukan berbagai upaya atau langkah-langkah agar mendukung percepatan vaksinasi massal ini, dengan tujuan supaya Provinsi Bangka Belitung bisa menembus angka 40 persen,” ujar Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat kepada inspirasiberita.com, Kamis (16/09/2021).

Ia menilai, program vaksinasi massal di Kabupaten Belitung telah cukup baik, dan perlu di support oleh seluruh Stakeholder Pemerintah Daerah (Pemda) agar masyarakat bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

Ia menjelaskan, hal ini dilakukan agar Provinsi Bangka Belitung akhir tahun 2021 bisa mencapai 100 persen vaksin tahap pertama.

“Saya berharap seluruh masyarakat Belitung agar mengikuti vaksin agar bisa mendukung percepatan vaksinasi yang sedang dilakukan pemerintah, sehingga target yang ditentukan bisa sesuai,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *