HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66, Polantas Yang Presisi Dan Tumbuh Di Era New Normal

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Polres Belitung menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 di Aula Tribrata Polres Belitung, pada Rabu (22/09/2021).

Kasatlantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih mengatakan, HUT Lalu Lintas ini dengan tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh Di Era Kenormalan Baru”.

Bacaan Lainnya

Dengan maksud, dalam kehidupan sehari-hari pelaksanaan tugas Lantas, juga mendukung program pemerintah terutama dalam menanggulangi bencana nasional yaitu Covid-19.

Pihaknya akan melakukan himbauan, dan kegiatan simpatik serta kegiatan lainnya yang mendukung program pemerintah terkait Covid-19.

Ia berharap, polisi lalu lintas kedepan semakin profesional, transparan, dan memiliki kredibilitas dalam kinerjanya.

“Untuk HUT Lalu Lintas di Polres Belitung kita melakukan kegiatan baksos. Kemudian, ada sedikit acara syukuran dengan sederhana mungkin terpenting hikmat dari peringatan HUT lantas ini tetap terlaksana,” ujar AKP Dwi Purwaningsih kepada inspirasiberita.com, Rabu (22/09/2021).

Disisi lain, untuk OPS Patuh Menumbing Tahun 2021 kegiatan tersebut sedikit berbeda pada tahun sebelumnya dengan melakukan penindakan Gakkum.

“Saat ini kita menyesuaikan era sekarang ini New Normal, dengan dinamika kehidupan masyarakat yang berkembang saat ini yakni yang berpotensi penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan menertibkan pelanggaran-pelanggaran
yang berpotensi terjadi kecelakaan atau kendaraan yang berakibat fatal terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

“Kita berantisipasi kepada daerah yang pelanggaran dan rawan kecelakaan, untuk menimalisir kecil mungkin terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan yang ada di kabupaten Belitung,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *