Menag RI Hadiri Madrasah Moderasi Beragama Di Belitung

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas hadir dalam kegiatan Madrasah Moderasi Beragama (MBB) Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Sabtu (02/10/2021).

Menteri Agama RI juga secara resmi menutup kegiatan tersebut yang berlangsung selama dua hari yang bertempat di Hotel Santika, Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung.

Bacaan Lainnya

Menag Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, dengan adanya moderasi beragama ia berharap kegiatan ini sejalan dengan nafas perubahan agar lebih baik.

“Saya mengajak kepada semua kader Ansor wilayah Bangka Belitung untuk tetap berada di garda terdepan jika negara Indonesia menghadapi suatu ancaman,” ujar Yaqut Cholil Qoumas saat memberikan kata sambutan dalam kegiatan itu, Sabtu (02/10/2021).

Dirinya juga mengapresiasi, atas terselenggaranya kegiatan Madrasah Moderasi Beragama (MMB) di Provinsi Bangka Belitung Kabupaten Belitung.

“Saya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan MBB di Bangka Belitung yang sudah berjalan dengan sangat baik, dan kerukunan antar umat beragama di Babel juga terjaga sangat baik,” katanya.

Ia merasa sangat bangga atas kerukunan antar umat beragama di Provinsi Bangka Belitung yang dinilai sangat baik. Sehingga potensi terjadinya konflik atas nama agama akan sangat jarang terjadi. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *