Diduga Laka Tunggal, Korban Laka Menabrak Tiang Listrik

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Pengendara sepeda motor Yamaha R-15 ditemukan meninggal dunia diruas Jalan Padat Karya Desa Air Merbau Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, pada Selasa (05/10/2021).

Diduga korban mengalami laka tunggal dan menabrak tiang listrik yang kemudian ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 Wib, pagi ini.

Bacaan Lainnya

Selain itu, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di sebelah tiang listrik, setelah mengalami luka parah dibagian kepala serta sepeda motor pun mengalami kerusakan berat dibagian depan.

Warga sekitar yang bernama Reno mengatakan, kejadian tersebut diketahuinya pagi tadi dengan situasi depan rumahnya sudah ramai dipenuhi warga sekitar.

“Jadi, sekitar subuh tadi ibu saya sempat mendengar suara keras, seperti sesuatu yang menghantam pagar seng tetangga. Namun, karena tidak berfikir negatif dan tidak ada teriakan apapun ibu saya tidak menanggapi,” ujar Reno kepada awakmedia, Selasa (05/10/2021).

Ia menjelaskan, kejadian tersebut bukan pertama kali terjadi karena kondisi yang rawan kecelakaan disebabkan ada tikungan tajam didekat rumahnya.

Dirinya berasumsi, kecelakaan tersebut terjadi karena tidak ada lampu pertanda bahwa ada tikungan tajam. Ia berharap pemerintah untuk memasang lampu disekitar area tersebut.

“Maka dari itu saya minta ke desa agar bisa dipasang lampu, nanti listriknya dari rumah, karena kecelakaan ini sudah terjadi tiga kali,” katanya.

Saat ini korban telah dibawa ke RSUD H Marsidi Judono oleh Unit Laka Lantas Polres Belitung dan untuk sepeda motor korban telah dibawa ke Mako Unit laka. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *