Danlantamal III Kunjungi Kegiatan Vaksinasi Di SMK Negeri 1 Tanjungpandan

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq melakukan kunjungan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di SMK Negeri 1 Tanjungpandan, Kabupaten Belitung pada Kamis (07/10/2021) lalu.

Saat melakukan kunjungan, Danlantamal III disambut oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie serta Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tanjungpandan.

Bacaan Lainnya

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq mengatakan, dirinya mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) yang sebelumnya akan hadir untuk meninjau vaksinasi Covid-19.

“Kita saat ini sedang melaksanakan vaksinasi nasional secara serentak, karena ini merupakan agenda pemerintah dalam menuju Herd Immunity guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq kepada inspirasiberita.com, Kamis (07/10/2021) kemarin.

Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan oleh Lanal Bangka Belitung, dan pihaknya sebagai komando atas berkesempatan untuk hadir.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Belitung beserta Forkopimda, serta kami juga berterimakasih kepada pihak SMK Negeri 1 Tanjungpandan yang sudah berkenan untuk siswa-siswi nya dilakukan kegiatan vaksinasi,” katanya.

Ia menambahkan, vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di SMK Negeri 1 Tanjungpandan merupakan vaksinasi tahap dua, sebelumnya tahap satu telah dilaksanakan satu bulan lalu.

Dirinya berharap, agar semua aparatur TNI/Polri, aparatur Pemerintah Daerah, supaya bersama-sama bersinergi untuk mencapai target vaksinasi yang sudah ditentukan.

“Saat ini di Kabupaten Belitung total yang sudah divaksin sudah 70 persen, dan mudah-mudahan pada bulan berikutnya kita mencapai target yang diharapkan pemerintah pusat,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *