Karismawati Ditemukan Meninggal Dengan Tubuh Tengkurap Di Dalam Air

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Tim Unit Inafis Polres Belitung melakukan evakuasi mayat seorang perempuan yang ditemukan tenggelam di dermaga Pelabuhan Perikanan Pasar Tanjungpandan, pada Senin (11/10/2021).

Diketahui, identitas korban yakni Karismawati (38) yang beralamat di Jalan Pondok Pinang Kelurahan Paal Satu Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Bacaan Lainnya

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi
yakni Arman (42) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh, dirinya menemukan korban pertama kali sekira 04.30 Wib.

Saksi Arman mengatakan, kronologis kejadian berawal dirinya sempat melihat korban pada pukul 03.30 Wib sedang mondar-mandir disekitar depan warung yang berada di pelabuhan perikanan membawa plastik.

“Karena korban biasanya ada dikasih ikan oleh kapal yang sedang bongkar ikan, karena keseharian korban membantu nelayan bongkar ikan lalu nelayan memberikan ikan sebagai upah kepada korban,” ujar Arman kepada inspirasiberita.com, Senin (11/10/2021).

Selanjutnya, saksi sekitar pukul 04.30 wib melihat korban sudah berada di dalam air dalam keadaan tubuh tengkurap dan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Awalnya saya mau mengangkat korban namun kata orang-orang yang melihat jangan nanti kamu berurusan dengan polisi sehingga tidak saya bawa keatas dermaga,” jelasnya.

Dari hasil infomasi yang di dapat dari tempat kejadian, bahwa korban ini memang sedang mengidap penyakit ayan.

Saat ini korban telah dievakuasi oleh Unit Inafis Polres Belitung dan telah dibawa ke RSUD H Marsidi judono untuk di lakukan Visum Et Repertum. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *