Empat Perwira Polres Belitung Diambil Sumpah Dalam Sertijab

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) serta pengambilan sumpah jabatan terhadap empat perwira Polres Belitung, pada Senin (18/10/2021).

Upacara Sertijab tersebut bertempat di halaman Mapolres Belitung, dengan menerapkan protokol kesehatan serta dihadiri oleh seluruh personil Polres Belitung.

Bacaan Lainnya

Adapun keempat perwira yang dilantik yakni Kasat Narkoba AKP Maulup Irsan, Kabag SDM AKP Mardo, Kapolsek Sijuk Iptu Guntur Anthonius Napitulu, dan Kapolsek Selat Nasik Ipda Maman Sulisman.

Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengatakan, mutasi ataupun rotasi tersebut ditubuh Polri merupakan hal yang biasa, sebagai salah satu bentuk penyegaran dan pengembangan karir personil.

“Ya, mutasi dan rotasi ini merupakan hal biasa dalam tubuh Polri, ini sebagai bentuk penyegaran serta sebagai bentuk pengembangan karir personil ditubuh Polri sendiri,” ujar AKBP Tris Lesmana Zeviansyah kepada inspirasiberita.com, Senin (18/10/2021).

Selanjutnya, dirinya berterimah kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama ini yang bertugas di jajaran Mapolres Belitung.

“Saya berterimah kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya yang diberikan, serta untuk pejabat baru saya ucapkan selamat datang di Polres Belitung,” katanya.

Ia menambahkan, untuk pejabat baru diharapkan agar menyesuaikan pelaksanaan tugas dan dirinya berharap dapat lebih meningkatkan lagi kualitas kinerja. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *