Belitung Jadi Tuan Rumah Pada Kompetisi Liga 3, Stadion Pangkallalang Sudah Renovasi

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Asiosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Babel, telah menetapkan Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan Kabupaten Belitung menjadi tuan rumah kompetisi liga 3, pada Selasa (19/10/2021).

Pada kompetisi ini, sebanyak 13 tim di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ikut dalam liga 3. Tiga diantaranya berasal dari Pulau Belitung yakni Persibel, Belitong FC, dan PS Beltim.

Bacaan Lainnya

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Belitung Hendra Cahya mengatakan, pihaknya telah mendapatkan verifikasi dari Asprov PSSI Babel bahwa Stadion Pangkallalang menjadi tuan rumah.

“Ya, sudah diperiksa dan telah diverifikasi dari Tim Provinsi, karena sebelum ditetapkan menjadi tuan rumah, stadion sudah diseleksi terlebih dahulu apakah layak atau tidak,” ujar Hendra Cahya kepada inspirasiberita.com, Selasa (19/10/2021).

Ia menjelaskan, pihaknya telah melakukan renovasi terhadap stadion pangkallalang Tanjungpandan, disamping itu juga karena akan bergulirnya Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (Potradnas)

“Selain akan menjadi tuan rumah liga 3, Stadion kita renovasi karena akan digelarnya Potradnas. Jadi, bisa dilihat di lapangan juga dibangku penonton sudah kita percantik,” katanya.

Hendra Cahya berharap, jika semua event telah selesai, pihaknya akan terus memeliharah Stadion tersebut dan kemungkinan akan direnovasi lebih bagus.

“Untuk kedua Tim sepakbola kita masing-masing yakni Persibel dan Belitung FC, saat ini sedang mempersiapkan kemampuan mereka tingga menunggu kapan digulirkannya liga 3,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *