Belitong FC Tundukan PS Basel 3-1 Pada Liga 3 Asprov PSSI Babel

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Pertandingan kedua Liga 3 Asprov PSSI Babel Grub B Klub Belitong FC berhasil menundukkan PS Bangka Selatan 3-1 di Stadion Pangkal Lalang, pada Rabu (09/11/2021) kemarin.

Pada babak pertama Belitong FC berhasil mencetak gol pada menit ke-8 oleh nomor punggung (22) Usman Fatahillah dengan sepakan kaki kanannya menembus gawang kiper PS Basel.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, Tim PS Basel berhasil menyamakan skor yang dicetak oleh nomor punggung (19) Koedril Saladias pada menit ke-21. Hingga babak pertama selesai skor imbang 1-1.

Selanjutnya, pada babak kedua pertandingan menjadi lebih sengit kedua belah tim saling menyerang. Namun, pada menit ke-85 pemain PS Basel membuat kesalahan di dalam kotak penalti sehingga Belitong FC mendapat hadiah penalti.

Nomor punggung (11) Zidane tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan berhasil mencetak gol serta menambah keunggulan menjadi 2-1.

Belitong FC kembali menambah keunggulan pada menit ke-90 dengan sepakan kaki kanan nomor punggung 88 Fahreza Sudin. Sehingga Belitong FC berhasil menang dengan skor 3-1.

Coach Belitong FC Ardiles Rumbiak mengatakan, anak-anak asuhannya mendominasi pertandingan dan dirinya bersyukur mampu menekan sampai akhir, sehingga bisa menambah dua gol pada babak kedua.

“Untuk pertandingan ini, saya tidak pernah merasa puas, karena perjalanan kita masih panjang. Ini baru pertandingan kedua. Berikutnya, kita lebih fight lagi karena semakin naik, tantangan semakin berat untuk kita,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *