Dua Pemuda Yang Mabuk Lem Aibon Membuat Onar Di Museum Tanjungpandan

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belitung berhasil mengamankan dua orang pemuda yang diduga sedang mabuk lem Aibon di UPT Meseum Tanjungpandan, pada Selasa (09/11/2021).

Kedua pemuda tersebut masing-masing berinisial PD (26) dan BS (24). Saat diamankan, keduanya sedang membuat onar ditempat wisata tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepala BNN Kabupaten Belitung Nasrudin mengatakan, kedua pemuda ini diamankan setelah memasuki dan menganggu aktifitas di Meseum Tanjungpandan.

“Jadi, kronologisnya kita mendapat info dari pihak Meseum bahwa ada kedua pemuda masuk ke area dan sedang menganggu aktifitas disana yang diduga telah mabuk lem merek Aibon,” ujar Nasrudin kepada inspirasiberita.com, Selasa (09/11/2021).

Selanjutnya, pihak BNNK Belitung langsung mendatangi lokasi kejadian untuk segera mengamankan kedua pemuda tersebut ke kantor BNN Kabupaten Belitung.

“Kami langsung kesana karena ada informasi, tidak berlama-lama, pelayanan cepat, dan sudah ditahan, ini merupakan hasil koordinasi kita mewujudkan kerja nyata,” katanya.

Saat ini, kedua pemuda tersebut telah ditahan di kantor BNN Kabupaten Belitung dan akan diberikan assessment.

“Jadi, saat ini keduanya masih ditahan di kantor, selanjutnya tim akan melakukan assesmen untuk mengetahui tingkat ketergantungan kedua pemuda ini,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *