Pangkas Rambut Jalan Kerjan Dua Hari Tidak Buka, Ternyata Pemiliknya Ditemukan Meninggal

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terbaring dikasur dalam ruko pangkas rambut di Jalan Kerjan, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Jum’at (19/11/2021) sore.

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik ruko yaitu Nababan. Nababan merasa curiga lantaran mencium aroma tak sedap yang keluar dari dalam ruko pangkas rambut itu.

Bacaan Lainnya

Sekira pukul 17.00 Wib, pria yang bernama Didik Wicaksono (23) yang merupakan warga yang berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan itu ditemukan oleh Nababan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun inspirasiberita.com, bahwa Didik yang merupakan pemilik pangkas rambut tersebut sudah tidak membuka tempatnya bekerja selama dua hari.

Hal itu disampaikan oleh warga sekitar salon potong rambut. Pemilik ruko Nababan membuka gembok pintu rolling door depan dan ditemukan korban sudah meninggal dunia.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, saksi Nababan langsung menghubungi Unit Inafis Polres Belitung dan kemudian perugas segera melakukan evakuasi mayat Didk Wicaksono ke RSUD H Marsidi Judono.

Saat ini, mayat tersebut telah dibawa ke RSUD H Marsidi Judono oleh Unit Inafis Polres Belitung untuk dilakukan visum luar atau visum et refertum. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *