Cetak Gol 5-2 Dalam Pertandingan, Ps Beltim Masuk Ke Semi Final

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kickoff gelaran 8 besar Liga 3 Asprov PSSI Babel, PS Beltim berhasil lolos ke semifinal usai menumbangkan Persi Babar dengan skor 5-2 yang berlangsung di Stadion Pangkal Lalang, Sabtu (20/11/2021).

Pada babak pertama, gol tercipta untuk PS Beltim yang dicetak oleh Boni Tusta pada menit ke-12, serta dua gol lainnya tercipta. Hingga akhir babak pertama PS Beltim memimpin 3-0 atas Persi Babar.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, babak kedua PS Beltim kembali menambah keunggulan menjadi 5-0, gol dicetak oleh Ade Candra menit ke-51 dan menit ke-57. Sementara Persi Babar memperkecil ketertinggalan melalui gol Frangky menit ke-63.

Selanjutnya, Persi Babar kembali mencetak gol kedua oleh Miranto pada menit ke-78 dengan tendangan pinalti, akibat tangan pemain PS Beltim menyentuh bola didalam kotak penalti.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan gol tidak ada yang tercipta. Demikian, PS Beltim berhasil lolos ke empat besar Liga 3 Asprov PSSI Babel.

Selanjutnya, dalam pertandingan semifinal nanti PS Beltim akan bertemu PS Bangka Setara setelah menumbangkan KOP SS dengan skor 2-1.

Coach PS Beltim Syaifuddin mengatakan,
dirinya mengucapkan syukur kepada tuhan yang maha kuasa, karena timnya lolos ke Semifinal Liga 3 Asprov PSSI Babel.

“Anak-anak sungguh sudah berjuang maksimal hari ini, memang sudah terkuras tenaga dari mulai banyak penyisihan. Untuk babak semifinal nanti kita akan jaga kondisi stamina anak-anak dan kita siap,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *