Di Gelar Di Belitung, Hari Jadi Provinsi Babel Banyak Tak Di Hadiri Kepala Daerah

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Pantai Wisata Tanjung Pendam, pada Senin (22/11/2021).

Pada upacara tersebut, Gubernur Provinsi Kepulauan Babel Erzaldi Rosman bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan Kabid Penelitian dan Pembangunan (Litbang) Satpol PP Babel Saiman, ditunjuk sebagai Komandan Upacara.

Bacaan Lainnya

Upacara ini berjalan dengan khidmat diikuti seluruh Forkopimda dan Forkopimcam Provinsi dan Kabupaten serta Desa Se-Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan, perayaan ini sebagai momentum serta motivasi untuk mengisi Hari Jadi Provinsi Babel dengan berbagai pembangunan.

Selain itu, dalam kondisi distribusi logistik Babel harus baik, karena menjadi kehidupan masyarakat untuk lebih efesien.

“Jadi, dalam masa jabatan saya menjadi Gubernur, saya akan fokus dalam menyelesaikan pembangunan pelabuhan dan distribusi logistik agar barang masuk dan keluar Babel lebih mudah,” ujar Erzaldi Rosman kepada inspirasiberita.com, Senin (22/11/2021).

Namun, saat disinggung dalam upacara perayaan Hari Jadi Babel ke-21 ini, terlihat tidak semua Kepala Daerah Kabupaten hadir , hanya Bupati dan Wakil Bupati Belitung, sementara yang lain diwakilkan.

“Ya, ini sudah lumrah yang penting bagi kita bentuk keterwakilan sudah merupakan bentuk refresentatif daerah masing-masing,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *