Tidak Ada Kabar Dua Hari, Pria Ini Ditemukan Oleh Kakeknya Gantung Diri

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Warga Jalan Pasir Putih Desa Air Rayak Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung dihebohkan penemuan mayat laki-laki gantung diri, pada Kamis (25/11/2021).

Mayat tersebut ialah Hudery (26) dan pertama kali ditemukan oleh kakeknya yakni Pik Khie (65) usai mendapat telfon dari pamannya bahwa korban sudah dua hari belum ada kabar.

Bacaan Lainnya

Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto mengatakan, kronologis kejadian berawal sekira pukul 06.30 Wib, kakeknya mendapat telfon
dari pamannya bahwa korban sudah dua hari tidak ada kabar.

“Jadi, kakeknya langsung melakukan pengecekan ketempat kediaman korban dan sampainya mendapatkan pintu rumah dalam keadaan terbuka, tidak terkunci,” ujar Iptu Edi Purwanto.

Selanjutnya, kakek korban langsung menanyakan kepada tetangga korban yakni Iis Sugiarti terkait keberadaan korban dan tetangga korban menjawab juga tidak mengetahui hal tersebut.

Kemudian, dirinya langsung melaksanakan pencarian disekitar dan ditemukan dalam keadaan tergantung di dalam kamar mandi, serta melaporkan kejadian tersebut kepada ketua Rt dan Kepolisian.

“Ya, unit Inafis Polres Belitung langsung mengevakuasi korban dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan leher terlilit tambang di tiang kamar mandi,” katanya.

Sementara itu, Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD H Marsidi Judono dr. Gunawan mengatakan, hasil dari pemeriksaan terhadap mayat ditemukan luka jejas jeras tekan pada leher.

“Jadi, ditemukan luka pada mayat di jejas jeras tekan pada leher di atas tulang rawan tripod berjalan miring ke leher samping. Perkiraan waktu kematian 8 sampai 12 jam, penyebab pasti kematian tidak diketahui karena tidak dilakukan autopsi,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *