Canangkan Zona Integritas WBK Dan WBBM, Kakanwil BPN Belitung Lakukan Penandatanganan Komitmen

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Belitung berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang bermuara kepada BPN lebih baik dan peningkatan pelayanan publik.

Hal tersebut, dikatakan langsung oleh Kepala Kantor BPN Kabupaten Belitung Agus W Sahetapy saat menggelar acara Pencanangan Eksternal Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Halaman Kantor, pada Kamis (02/ 11/2021).

Bacaan Lainnya

Selain itu, juga dilakukan penandatanganan komitmen oleh Kakan BPN Kabupaten Belitung Agus W Sahetapy disaksikan Wakil Bupati Belitung Isyak Meibie, dan tamu undangan lainnya.

Kakan BPN Kabupaten Belitung Agus W Sahetapy mengatakan, akan terus berbenah dalam rangka menuju pegawai yang bersih melayani dan anti korupsi.

“Kalau dari Kementerian ATR/BPN sudah lama mencanangkan ini, jadi tahun 2021 ini secara keseluruhan di kantor pertanahan se-provinsi Babel diperintahkan untuk melakukan pencanangan,” ujar Agus W Sahetapy kepada inspirasiberita.com, Kamis (02/11/2021).

Ia menjelaskan, dalam pecanangan zona integritas ini komitmen BPN Kabupaten Belitung dalam perubahan ada enam peran area.

“Jadi, nilai-nilai melayani itu harus ada bagi kita semua, kedua dalam melaksanakan tugas harus profesional dan mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat,” katanya.

Ia berharap, untuk menuju WBK dan WBBM dirinya ingin menjadikan kantor BPN lebih modern serta dalam melayani masyarakat agar lebih baik lagi kedepan.

“Harapan saya ingin menjadikan kantor kita lebih modern serta melayani masyarakat Kabupaten Belitung lebih baik lagi, karena tanah punya nilai yang ekonomis, religius dan punya nilai-nilai lainnya,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *