Tabrakan Di Ruas Jalan Jendral Sudirman, Dua Orang Meninggal Dunia

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kecelakaan diruas Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pangkal Lalang Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Kamis (02/12/2021) pukul 17.00 Wib menyebabkan dua orang pengendara meninggal dunia.

Kecelakaan ini terjadi antara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dikendarai oleh laki-laki berinisial MA (33), dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai perempuan berinisial UM (33) berboncengan bersama RA (28).

Bacaan Lainnya

Dalam kejadian ini, korban MA (33) meninggal dunia saat dilakukan perawatan di RSUD H Marsidi Judono, dan korban RA (28) meninggal dunia saat hendak dirujuk ke rumah sakit, sedangkan UM (33) mengalami luka lecet di kaki sebelah kanan dalam kondisi sadar.

Kasatlantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih mengatakan, kronologis kecelakaan sementara yang didapat oleh pengendara yang selamat, bermula saat pengendara Honda Beat dari arah lampu merah menuju terminal.

Selanjutnya, pengendara motor Yamaha Vixion keluar dari Jalan Gajah Mada dan belok ke kiri ke Jalan Jendral Sudirman, sehingga bersenggolan di dekat persimpangan.

“Untuk kedua korban yang meninggal dunia telah dibawa kerumah duka, dan penyebab pasti kematian mengalami luka berat dibagian kepala. Namun, belum pasti karena masih membutuhkan data visum,” ujar AKP Dwi Purwaningsih kepada inspirasiberita.com, Kamis (02/12/2021).

Ia menambahkan, saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Belitung dan kedua kendaraan tersebut telah diamankan di kantor unit laka.

“Jadi, untuk kronologis pasti kecelakaan masih akan dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *