Usai Tabrakan, Mobil Dan Motor Terbakar Di Jalan Jendral Sudirman

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Satu unit mobil Isuzu Panther warna Putih dan satu unit sepeda motor terbakar usai terjadi tabrakan di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Lesung Batang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, pada Rabu (08/12/2021).

Kepala BPBD Kabupaten Belitung Hendri Suzanto mengatakan, pihaknya mendapat informasi bahwa telah terjadi kebakaran antara satu unit mobil dan satu unit motor di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya didepan pom bensin.

Bacaan Lainnya

Mendapat informasi tersebut, pihaknya beserta tim Damkar Kabupaten Belitung menuju ke tempat kejadian, dan berhasil memadamkan api sekitar 5 menit.

“Kebakaran ini, mungkin sebelumnya mengalami kecelakaan tabrakan hingga menimbulkan percikan api berawal dari motor hingga menyerempet bagian depan mobil,” ujar Hendri Suzanto kepada inspirasiberita.com, Rabu (08/12/2021).

Ia menambahkan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa antara pengendara sepeda motor dan supir mobil. Namun dua kendaraan hangus dilahap api.

Sementara itu, sopir mobil Ratno mengatakan, kejadian berawal saat dirinya ingin keluar dari gang kecil tepat dari SPBU dan di arah berlawanan muncul sepeda motor menabrak bagian depan mobil.

“Iya, api muncul dari tangki motor hingga bahan bakar tumpah, dan langsung menyerempet ke bagian depan mobil,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *