Kasatlantas Polres Belitung Berganti, Ini Namanya

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) bertempat di Aula Mapolres Belitung, pada Jum’at (10/12/2021).

Sebelumnya, jabatan Kasatlantas ini dijabat oleh AKP Dwi Purwaningsih diserahkan kepada Iptu M Tommy yang sebelumnya menjabat sebagai Sik Kanit 1 PJR Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, kini AKP Dwi Purwaningsih telah ditugaskan sebagai Kassubag Binkar SDM Polres Belitung.

Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengatakan, pergeseran atau mutasi jabatan ini merupakan hal yang lumrah untuk penyegaran ditubuh polri.

“Harapan saya dengan pejabat baru ini ada inovasi untuk melaksanakan langkah-langkah baik dibidang pendidikan masyarakat, rekayasa lalulintas dan dalam mengemban fungsi pelayanan publik,” ujar AKBP Tris Lesmana Zeviansyah kepada inspirasiberita.com, Jum’at (10/12/2021).

Ia menjelaskan, dalam menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, pihaknya akan melaksanakan tugas jika ada berbagai kebijakan dari pemerintah pusat dalam aturan PPKM.

“Karena mobilitas masyarakat untuk merayakan natal dan tahun baru, bukan hanya kegiatan ibadahnya namun kegiatan ditempat wisata, tempat keramaian, itu mungkin kita akan sesuaikan,” katanya.

AKBP Tris Lesmana Zeviansyah menambahkan, maka dari itu pihaknya akan melaksanakan operasi lilin tahun 2021, dalam menjaga keamanan ditempat peribadatan maupun keramaian. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *