GAF Diduga Dibunuh, Polisi Lakukan Olah TKP Di Kamar Hotel Belitung

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Terkait adanya indikasi pembunuhan seorang wanita didalam kamar Hotel Belitung Jalan Sriwijaya Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Senin (13/12/2021).

Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto membenarkan kejadian tersebut dan masih melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

“Memang benar tim Unit Inafis Polres Belitung tadi pukul 12.30 Wib ada melakukan olah TKP di Hotel Belitung karena ada penemuan mayat seorang wanita,” ujar Iptu Edi Purwanto kepada inspirasiberita.com, Senin (13/12/2021).

Selain itu, pihaknya telah membawa korban ke RSUD H Marsidi Judono untuk dilakukan visum luar. Namun, penyebab pasti kematian sedang menunggu hasil pemeriksaan medis.

“Terkait mayat tersebut diperkirakan kejadiannya pada Minggu malam (12/12/2021). Kalau melihat dari TKP kemungkinan ada indikasi pembunuhan, tapi masih kita dalami lebih lanjut,” katanya.

Selanjutnya, ia membenarkan saat kejadian pada malam hari, beberapa saksi yang dimintai keterangan ada tamu masuk kedalam kamar korban.

“Jadi, untuk korban berasal dari identitasnya pulau Bangka, kalau pelaku jika memang benar ada pembunuhan akan kita dalami terlebih dahulu dan masih mengumpulkan bukti-bukti, petunjuk, maupun hal-hal lain fakta dilapangan,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *