Ini Identitas Korban Yang Meninggal Di Kamar Hotel, Ditemukan Beberapa Luka Tumpul

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Terkait penemuan mayat wanita meninggal dunia di dalam kamar Hotel Belitong Jalan Sriwijaya Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, pada Senin (13/12/2021).

Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD H Marsidi Judono dr. Gunawan mengatakan, hasil pemeriksaan luar terhadap mayat ditemukan tanda-tanda kekerasan tumpul.

Bacaan Lainnya

Diketahui, identitas mayat yakni Gladies Anggun Fradinanti (28) asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kabupaten Bangka Barat.

Ia menjelaskan, perkiraan waktu kematian korban 12 jam sebelum dilakukan pemeriksaan visum et refertum.

“Hasil pemeriksaan pada korban ditemukan luka kekerasan tumpul pada beberapa bagian yaitu dileher, bahu kanan, lengan kanan bawah, siku kiri, pergelangan tangan kiri dan anus korban,” ujar dr. Gunawan Nata Kurrahman kepada inspirasiberita.com, Senin (13/12/2021).

Selain itu, ditemukan pada korban tanda perbendungan atau Aspeksia. Namun, sebab pasti kematian belum diketahui karena tidak dilakukan autopsi.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan meninggal dunia di dalam kamar bertempat di Hotel Belitong Jalan Sriwijaya Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Senin (13/12/2021).

Penemuan mayat ini, pertama kali oleh pengelola Hotel Belitong Hendra (24) saat membuka pintu kamar nomor 8 sekira pukul 12.00 Wib.

Saksi Hendra mengatakan, dirinya saat membuka pintu kamar sekira pukul 12.00 Wib, ia melihat korban sudah dipenuhi bercak darah dibadan maupun dikasur.

“Tadi jam 12 lewat aku buka pintu kamarnya no 8, dan aku melihat dikasur ada darah banyak sekali dan dilantai juga. Untuk korban dalam posisi telungkup tanpa busana,” ujar Hendra kepada inspirasiberita.com, Senin (13/12/2021).

Ia menambahkan, semulanya dirinya mengetuk pintu kamar korban dengan maksud ingin mengambil kunci mobil yang sebelumnya dirental oleh korban.

“Saya masuk ingin mengambil kunci mobil dengan korban soalnya kan mobil rental, namun saat saya masuk dan saya ketok tidak ada jawaban dan saya melihat korban tanpa busana dengan penuh darah,” katanya.

Ia menjelaskan, korban ini dengan atas nama Anggun, dan diketahui sudah menginap di Hotel selama 3 Minggu lalu, serta sering dirinya melihat cowok keluar masuk dalam kamar korban.

Selanjutnya, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan saat ini mayat korban sudah di evakuasi oleh Unit Inafis Polres Belitung.

Saat ini, korban sudah berada di RSUD H Marsidi Judono untuk dilakukan visum et refertum. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *