Laka Tunggal Di Jalan Raya Manggar, Satu Orang Meninggal Dunia

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kecelakaan di ruas Jalan Manggar KM 37 Desa Air Batu Buding Kabupaten Belitung, Selasa (14/12/2021), pukul 17.00 Wib menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan ini merupakan laka tunggal yakni mobil Mitsubishi Light Truck warna kuning bernopol BN 8355 WX dikendarai oleh Nur Ichsan, bersama empat penumpang lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kejadian ini, penumpang bernama Risman meninggal dunia di TKP akibat mengalami benturan dikepala, serta sopir Nur Ichsan mengalami lebam dibagian paha sebelah kiri.

Selain itu, tiga penumpang lainnya yakni Aryanda Putra tidak mengalami luka-luka dengan posisi sebelah sopir, Anjas Mata mengalami luka lebam dibagian kening, luka lecet di pipi dan luka lecet di bagian perut.

Selanjutnya, satu penumpang yakni Ridwan mengalami luka lebam di bagian kening luka lecet ditangan, dan luka lebam di bagian paha kaki sebelah kiri.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu Tommy Pranata mengatakan, kronologis bermula saat mobil truk melaju dari kota manggar menuju Tanjungpandan dengan membawa empat penumpang.

“Jadi, penumpang lainya terdiri dari satu penumpang duduk di sebelah supir yakni Aryanda Putra dan tiga penumpang duduk di bak belakang mobil diantaranya Ridwan, Anjas mara dan Risman,” ujar Iptu Tommy Pranata kepada inspirasiberita.com, Rabu (14/12/2021).

Selanjutnya, saat sesampainya di TKP mobil Truk mengalami hilang kendali, mengakibatkan ban depan dan belakang sebelah kiri turun keluar dari aspal.

Kemudian, supir truk berusaha menaikkan ban sebelah kiri ke jalur aspal, tiba-tiba kendaraan oleng dan terbalik dengan posisi kendaraan melintang ditengah jalan.

“Akibat dari itu menyebabkan sopir terjatuh kesebelah kanan dan tertimpa penumpang Aryanda putra dengan posisi masih di dalam mobil. Sedangkan tiga penumpang terpental keluar dari bak mobil,” katanya.

Saat ini, korban sudah dievakuasi oleh unit Laka Lantas Polres Belitung dan kendaraan sudah diamankan di kantor laka. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *