Bupati Belitung Apresiasi Kinerja Polres Belitung Dalam Menangkap Pelaku Pembunuhan

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Terkait adanya kasus pembunuhan wanita di kamar Hotel Belitong pada Minggu (12/12/2021), Bupati Belitung Sahani Saleh angkat bicara.

Diberitakan sebelumnya, bahwa pembunuhan ini adanya indikasi korban membuka sarana open BO (prostitusi) di aplikasi michat, Senin (13/12/2021).

Bacaan Lainnya

Sahani Saleh mengatakan, bahwa hotel yang berada di Belitung tidak ada yang melegalkan kegiatan tersebut. Namun, bisa jadi adanya oknum-oknum tertentu.

“Ya, tidak ada hotel di Belitung yang melegalkan prostitusi ini, tapi kita tidak menutup kemungkinan ada beberapa oknum yang memanfaatkannya,” ujar Sahani Saleh kepada inspirasiberita.com, Rabu (15/12/2021).

Ia menjelaskan, jika memang ada hotel yang melegalkan prostitusi ini, maka pihak kepolisian yakni Sat Intel Polres Belitung akan mengetahui kebenaran tersebut.

“Kita sangat menyayangkan dan prihatin akan kejadian tersebut. Namun, kita juga mengapresiasi pihak Polres bisa meringkus pelaku pembunuhan dalam 1×24 jam,” katanya.

Selanjutnya, dirinya menghimbau kepada pihak Hotel di Belitung agar bisa memperhatikan tamu-tamu yang akan menginap. Agar kejadian ini tidak terjadi lagi kedepannya.

“Ya, pihak hotel harus memperhatikan tamu yang akan menginap, jika ada pasangan agar diperiksa identitasnya agar mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *