Kecelakaan Di Ruas Jalan Raya Sijuk, Pengendara Motor Nmax Meninggal Ditempat

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kecelakaan di ruas Jalan Raya Sijuk Desa Air Seruk Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Senin (20/12/2021) pukul 20.10 Wib menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan ini antara mobil Carry warna hitam bernopol BN 8130 VA yang dikendarai oleh Windra, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Nmax yang dikendarai oleh Gery Kuswira.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Belitung Iptu Tommy Pranata mengatakan, laka lantas tersebut bermula saat Mobil Carry dalam keadaan berhenti disisi kiri Jalan tepat didepan warung.

“Saat itu, sopir mobil Windra sedang duduk dan memesan kopi di warung, tidak lama kemudian datang pengendara motor dari arah Sijuk hendak ke Tanjungpandan dengan kecepatan tinggi,” ujar Iptu Tommy Pranata kepada inspirasiberita.com, Selasa (21/12/2021).

Selanjutnya, pengendara motor Nmax yang datang dari arah Sijuk langsung menabrak bak belakang sebelah kanan mobil yang sedang berhenti disisi jalan sebelah kiri.

“Jadi, pengendara motor menabrak mobil dan terpental ke sisi kanan aspal serta langsung meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara-red) akibat benturan,” katanya.

Usai kejadian pengendara motor telah dibawa ke RSUD H Marsidi Judono dan kedua kendaraan sudah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Belitung. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *