Laka Tunggal Di Desa Selat Nasik, Warga Jalan Kamboja Meninggal Dunia

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kecelakaan Tunggal di ruas Jalan Trans Jawa Desa Petaling Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung, pada Senin (20/12/2021) pukul 17.15 Wib, Seorang pengendara motor meninggal dunia.

Kecelakaan ini merupakan laka tunggal yakni, satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna putih bernopol BN 7661 FB yang dikendarai oleh Tabrani Lubis (51).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Selat Nasik Ipda Maman Sulisman mengatakan, pengendara ini merupakan warga Jalan Kamboja Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

“Kronologis bermula saat pengendara dari arah Desa Petaling menggunakan jas hujan dikarenakan cuaca gerimis. Sesampainya di TKP diduga jas hujan korban masuk kedalam rantai motor,” ujar Iptu Maman Sulisman kepada inspirasiberita.com, Selasa (21/12/2021).

Akibat dari jas hujan masuk kedalam rantai motor, pengendara terjatuh dan mengakibatkan benturan keras di kepala korban hingga meninggal di bahu jalan.

“Jadi, saat kejadian sekira pukul 18.30 Wib korban sudah dibawa ke rumah duka yang beralamat di Kecamatan Tanjungpandan dari Pulau Selat Nasik menggunakan perahu,” katanya.

Ia menjelaskan, saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan dan barang bukti sepeda motor sudah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Belitung. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *