Meski Pandemi, THM “De Lapark” Pandan House Buka Hingga Pukul 03:00 Wib

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Meski dimasa pandemi, dan masih berstatus PPKM Level 3, Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Belitung masih terus dibuka hingga dini hari pukul 03.00 Wib.

Seperti halnya, tempat karaoke dan Bar “De Lapark” yang berada di Restoran Pandan House Jalan Sijuk Desa Air Merbau Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Bacaan Lainnya

Tempat ini, masih terus beroperasi sampai larut hingga waktu subuh. Bahkan, beberapa warga setempat merasa resah lantaran suara musik yang ditimbulkan tempat hiburan itu terdengar keluar.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Air Merbau Yudi Chandra mengatakan, akan menindaklanjuti hal tersebut. Namun pihaknya sampai hari ini belum menemukan masyarakat yang mengeluh terkait dengan THM Pandan House.

“Kalau sampai hari ini sih masyarakat yang mengeluh tentang Hall musik di Tempat Hiburan Malam (THM) Pandan House, belum ada sih yang datang ke BPD untuk komplain terkait itu,” ujar Yudi Chandra kepada inspirasiberita.com, Senin (20/12/2021).

Yudi menyampaikan bahwa dirinya akan melakukan pengecekan dilapangan. Ia menilai, mungkin warga yang merasa resah akibat hal itu tidak berani melapor kepada BPD Desa Air Merbau.

“Tapi ini coba kita akan cek dilapangan nanti koordinasi dengan RT dan Kadus, siapa masyarakat yang ada keluhan tadi. Kemungkinan mereka ngeluh, namun mereka tidak berani mengungkapkan,” katanya.

Ia juga mengharapkan, kepada masyarakat sekitar yang merasa terganggu terkait hal tersebut, supaya segera komplain ke RT, Kadus, BPD, dan pihak Desa.

“Kalau memang ada keluhan tadi tentunya akan koordinasi dengan pihak pemerintah desa, selanjutnya bertemu dengan pihak yang terkait yang menjadi sumber keluhan,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *