Letkol Inf Resmi Jabat Ketua Umum PBSI Kabupaten Belitung

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Sekretaris Umum Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Johan Daniel melantik pengurus PBSI Kabupaten Belitung periode 2021-2025 di Hotel Bahamas, pada Rabu (22/12/2021).

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar resmi dilantik oleh Sekum PBSI Provinsi Babel sebagai Ketua Umum PBSI Kabupaten Belitung.

Bacaan Lainnya

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Belitung Soebagio, dan tamu undangan lainnya.

“Jadi ini merupakan langkah awal yang baik, sebetulnya kita sudah jalan program kompetisi bulutangkis satu bulan lalu yang diawali turnamen antar klub,” ujar Letkol Inf Mustofa Akbar kepada inspirasiberita.com, Rabu (22/12/2021).

Selanjutnya, dirinya berharap dengan resminya pengurus PBSI Kabupaten Belitung akan melaksanakan turnamen bulutangkis secara resmi.

“Sehingga di awal tahun 2022 ini akan kita rilis bersama rencana untuk agenda pelaksanaan turnamen-turnamen berikutnya. Karena kita sudah resmi karena pengurus ini sudah legal,” katanya.

Ia berharap, dengan dilantiknya pengurus PBSI Kabupaten Belitung dapat membangkitkan semangat para atlet di berbagai usia diantaranya usia dini sampai kelompok dewasa.

“Jadi, kita berharap untuk para atlet bulutangkis dimulai usia dini sampai kelompok dewasa bisa meraih prestasinya tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun internasional,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *