Ruko M-5 Foto Di Jalan Sudirman Kebakaran, Ini Penyebabnya

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Masyarakat Jalan Air Raya Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jum’at (24/12/2021) pukul 10.30 Wib. Dihebohkan kebakaran Ruko M5-Foto.

Berdasarkan pantauan inspirasiberita.com, personil Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Kabupaten Belitung sedang berjibaku dengan api untuk melakukan pemadaman.

Bacaan Lainnya

Saat dilokasi kejadian, banyak warga sekitar berbondong-bondong untuk menyaksikan kebakaran di TKP.

Danru I Damkar BPBD Kabupaten Belitung Aryanto mengatakan, pihaknya mendapat laporan kebakaran dari masyarakat sekira pukul 22.30 Wib.

“Jadi, masyarakat datang langsung ke kantor memberi kabar bahwa telah terjadi kebakaran di dalam Studio M5-Foto,” ujar Aryanto kepada inspirasiberita.com, Jum’at (24/12/2021).

Kemudian, pihaknya langsung mendatangi lokasi kebakaran dengan menurunkan 4 armada mobil untuk segera melakukan pemadaman.

“Api berhasil kita padamkan dengan waktu 1 jam 15 menit. Hal ini karena posisi api tidak kelihatan terhalang oleh plafon, setelah kita jebol api baru bisa kita padamkan,” katanya.

Ia menjelaskan, untuk penyebab pasti kebakaran tersebut diduga oleh adanya korsleting listrik atau hubungan arus pendek. Akibat kejadian ini kerugian yang dialami sekitar ratusan juta rupiah.

“Kita menghimbau kepada pemilik toko maupun masyarakat agar selalu waspada, agar kejadian kebakaran karena korsleting listrik ini tidak terjadi lagi,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *