Polres Belitung Mulai Lakukan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak-Anak

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Polres Belitung mulai menggelar vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun dalam rangka meningkatkan Herd Immunity atau kekebalan tubuh terhadap anak-anak.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan selama dua hari kedepan, yang bertempat di Aula Dharmalaksana Mapolres Belitung, Rabu (05/01/2022).

Bacaan Lainnya

Kabag OPS Polres Belitung Kompol S.T Purba mengatakan, pihaknya pada hari ini melaksanakan vaksinasi dosis satu untuk anak-anak usia 6 – 11 tahun dengan jenis vaksin Sinovac.

“Jadi, pada hari ini kita melaksanakan vaksinasi terhadap anak-anak, ini juga serentak di seluruh Indonesia dan khususnya di Kabupaten Belitung ada sebanyak 20 gerai pelaksanaan vaksinasi,” ujar Kompol Poltak S.T Purba kepada inspirasiberita.com, Rabu (05/01/2022).

Selain itu, di Kabupaten Belitung ada 20 gerai pelaksanaan vaksinasi, diantaranya Polres Belitung dan masing-masing Puskesmas yang berada di Pulau Belitung.

“Ya, program vaksinasi ini juga merupakan intruksi dari Kapolri dengan bertujuan mempercepat program vaksinasi terhadap anak-anak,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *