Kapolda Babel Meninjau Kegiatan Vaksinasi Untuk Anak-Anak Di Belitung

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya meninjau kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 di SD Negeri 7 Tanjungpandan, pada Senin (10/01/2022).

Dalam peninjaun tersebut, Kapolda Babel didampingi Bupati Belitung Sahani Saleh serta Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah dan OPD terkait.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan peninjauan, Kapolda Babel beserta Bupati Belitung juga memberikan bingkisan makanan kepada anak-anak yang telah di vaksin.

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengatakan, dirinya pada hari ini datang ke Belitung untuk meninjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilakukan secara serentak.

“Jadi, total hari ini sebanyak 250 anak yang akan di vaksinasi, kegiatan ini serentak dilakukan di 20 sekolah,” ujar Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya kepada inspirasiberita.com, Senin (10/01/2022).

Dengan vaksinasi ini, dirinya berharap kepada orang tua supaya memberikan dukungan agar terbentuk herd immunity guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Ya, kami berharap agar anak-anak bisa tervaksin agar bisa terbentuk herd immunity atau kekebalan tubuh, hingga bisa melindungi anak-anak dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *