Nenek Bonceng Anak Kecil 9 Tahun Di Tabrak Agya Putih Saat Hendak Melintas Ke SPBU

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kecelakaan di ruas Jalan Kemuning Kelurahan Parit Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung (15/01/0/2022) pukul 09.00 Wib. Menyebabkan satu pengendara luka-luka.

Kecelakaan ini antara satu unit mobil Toyota Agya warna putih bernopol BN 1735 WQ yang dikendarai oleh perempuan berinisial DM (38) bersama tiga orang temannya.

Bacaan Lainnya

Dimana, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo warna hitam bernopol BN 3146 WC yang dikendarai oleh perempuan berinisial
A (56) berboncengan dengan N (9).

Kasatlantas Polres Belitung Iptu Tommy Pranata mengatakan, laka lantas bermula saat pengendara motor dan pengemudi mobil datang dari arah bundaran tugu satam hendak mengarah ke Pantai Tanjung Pendam.

Selanjutnya, pada saat itu posisi motor tepat berada didepan mobil. Saat mendekati lokasi kejadian pengendara motor berhenti di bahu jalan sebelah kiri.

“Melihat hal itu, pengemudi mobil mengurangi kecepatannya. Namun, saat itu juga pengendara motor berbelok ke kanan secara tiba-tiba hendak mengarah ke SPBU,” ujar Iptu Tommy Pranata kepada inspirasiberita.com, Sabtu (15/01/2022).

Dikarena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, maka kecelakaan tersebut tidak bisa terelakkan lagi.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka robek di bagian kening, dan anak kecil yang bersamanya mengalami luka lecet.

“Untuk korban telah dibawa ke RSUD H Marsidi Judono untuk dilakukan perawatan dan saat ini
kedua kendaraan telah di bawa ke kantor Unit Laka Lantas Polres Belitung,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *